Rekomendasi situs belajar SEO terbaru

Kali ini saya akan membagikan sebuah artikel untuk kalian yang masih bingung mencari situs-situs yang bisa dibilang terpercaya dan baik untuk memperdalam dunia Search Engine Optimization (SEO). Bukan hanya terpercaya dan baik pula, situs ini pun kalo menurut saya pribadi dari penyampaianya mudah dimengerti dan bagus sekali bagi kalian yang ingin mempelajari lebih lanjut.

Situs yang akan saya share kepada kalian bisa dibilang situs populer yang sudah banyak orang kenal lohh. Bukan hanya situs-situs yang berada di Indonesia saja, situs luar yang recomendasi untuk belajar SEO juga akan saya bagikan kepada kalian. Mau tau apa aja?.

Simak artikel dibawah ini!!!

situsterbaik

Situs recomendasi belajar Search Engine Optimization (SEO) di Indonesia

Sebelum kita melangkah ke situs luar alangkah baiknya kita mengenal dulu situs didalam Negeri. Penasaran? Yuu kita langsung liat recomendasi situs belajar Search Engine Optimization (SEO) di Indonesia menurut kotakinet:

Sugeng.id

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan owner satu ini bukan? situs ini menurut saya mempunyai kualitas baik dalam penyampaian dari sebuah konten artikelnya. Bukan itu saja situs ini bisa dibilang mempunyai artikel lengkap dalam mendalami dunia SEO. Untuk lebih jelasnya silahkan kalian kunjungi situs mas sugeng ini: "http://sugeng.id/."

Strukturkode.blogspot.co.id

Nahh ini nih situs yang paling saya sukai. Karena hampir seluruh konten pada blog ini menyajikan seputar topik dunia Bisnis online. Dari sebuah konten yang disajikannya kalo menurut saya pribadi bisa dibilang paling relevan. Karena kontennya fokus pada satu titik bukan situs gado-gado atau campuran.

Situs ini menurut saya paling cocok buat kalian yang ingin fokus pada dunia Bisnis online. Silahkan kalian nilai oleh diri kalian sendiri yahh. Kunjungi link berikut: "http://strukturkode.blogspot.co.id./"

Blogodolar.com

Hampir seluruh artikel pada situs ini sudah saya baca. Dan menurut saya situs ini bisa dibilang dalam pembuatan kontennya tidak main-main. karena dari pengalaman saya pribadi mengunjungi situs ini menyajikan konten seputar SEO yang sedikit fokus pada flatform blog. Tapi bukan berarti hanya blog saja lohh. Jika kalian menggunakan flatform yang lain pula masih bisa bergabung dengan situs satu ini.

Cocok sekali buat kita semua yang ingin fokus pada dunia blog. Silahkan kalian nilai sendiri pada situs ini. Silahkan meluncur untuk melihat sendiri: "http://www.blogodolar.com."/

Semseomanagement.com

Bagi kalian yang baru terjun kedunia SEO. Situs ini paling cocok buat Anda. Karena pada situs ini menyajikan konten SEO paling relevan karena dari sebuah artikelnya saja, memberikan panduan lengkap seputar SEO. Tidak usah membeli buku seputar SEO mahal-mahal Anda cukup kunjungi situs ini dan Anda akan mendapatkan ilmu SEO secara bertahap.

Silahkan kalian mampir langsung pada situs satu ini: "http://semseomanagement.com/apa-itu-seo/."

Bukainfo.com

Bagi kalian yang ingin melanjutkan dalam dunia Bisnis internet. Situs ini paling pas buat kalian yang ingin melanjutkannya. Pada situs ini terdapat trik-trik menarik yang harus Anda coba, dan bukan itu saja anda bisa menggali ilmu lebih dalam seputar blogger atau pun SEO yang sangat saya anjurkan untuk Anda baca. Silahkan kalian gali trik-trik menariknya. Jangan lupa kunjungi langsung situs ini di: "bukainfo.com."

Nahh itulah Recomendasi situs belajar SEO terbaru pada konten berbahasa Indonesia. Silahkan kalian kunjungi satu-satu dan gali ilmunya. Bagi kalian yang udah coba. Kita melangkah pada situs luar. Cuman yang disayangkan pada situs luar kontennya sudah pasti berbahasa Inggris.

Jangan khawatir kita masih bisa memanfaatkan google translate sebagai alat pembantu kita menggali ilmu diluar sana. Yu kita langsung lihat daftar list situs yang recomendasi untuk belajar SEO menurut kotakinet.

Baca juga:

Teknik SEO terbaru
Cara mengoptimalkan SEO

Situs luar recomendasi belajar Search Engine Optimization (SEO)

Backlinko.com

Apa anda mengenal Brian Dean? Yap benar sekali salah satu pemilik situs Backlinko. Anda bisa mengunjungi situs ini dan memperdalam seputar ilmu SEO lebih dalam lagi. Bukan itu saja, Jika anda malas membaca anda bisa kunjungi ke channel youtube nya Brian Dean. Saya tidak merekomendasikan untuk kalian yang kurang dalam berbahasa Inggris. Karena konten videonya berbahasa Inggirs. Silahkan yang ingin mengunjungi situs "Backlinko.com" atau channelnya: "https://www.youtube.com/user/backlinko."

Moz.com

Mungkin Anda semua sudah tidak asing dengan situs ini. Anda bisa belajar ilmu SEO pada situs ini dan bukan itu saja situs ini menyediakan fasilitas tools SEO. Seperti mencari sebuah kata kunci yang pas untuk situs Anda semua. Kalian bisa menggunakan tools yang berbanyar atau pun yang gratisan lohh. Untuk lebih jelasnya silahkan Anda kunjung situs ini: "moz.com."

Neilpatel.com

Neil Patel CEO dari Neilpatel.com, kelaharin 24 April 1985 di London Inggris ini juga adalah CEO dari Hello Bar, Crazy Egg, dan KISSmetrics, yang sudah punya nama besar di dunia marketing online. Yang saya suka dalam situs ini yaitu memfokuskan kita dalam dunia SEO untuk menaikan trafik pengunjung kita. Nahh situs ini cocok sekali bagi anda yang ingin meningakatkan lagi trafik untuk blog atau pun website kita. Silahkan Anda kunjungi situs ini: "http://neilpatel.com/."

Joshsteimle.com

Josh Steimle adalah penulis di Forbes tentang 10 orang marketing online yang wajib kita ikuti. Pria kelahiran Southern California yang kini menetap di Hongkong ini mempunyai gelar sebagai Information Systems Management Master. Situs ini menurut saya lebih berbagi pengalaman kepada kita didalam bisnis marketing online inih. Anda bisa belajar bisnis online yang meliputi SEO dari sebuah pengalaman Joshsteimle. Silahkan Anda kunjungi "joshsteimle.com."

Nahh itulah artikel yang saya Recomendasi belajar SEO ke situs-situs yang bisa dibilang terpercaya. Anda bisa kunjungi situs yang sudah lampirkan pada setiap sub-sub judul saya. Semoga artikel yang mengenai Recomendasi situs belajar SEO terbaru ini bisa membantu anda dalam bernisnis online ini. Semoga bermanfaat sampai jumpa diartikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment