Situs terbaik belajar pemograman web

Belajar pemograman

belajar website

Situs terbaik belajar pemograman web untuk sekarang memang sudah banyak diberbagai sumber. Akan tetapi ada rekomendasi situs yang lebih baik untuk Anda yang ingin menggeluti dunia website. Belajar pemograman website sendiri tidak meliputi satu bahasa. Melainkan 4 bahasa pemograman sekaligus. Yaitu:


  1. HTML (Hyper Text Markup Language)
  2. CSS (Cascading Style Sheet)
  3. Javascript dan
  4. PHP (PHP: Hypertext Preprocessor).

Mungkin Anda tidak ingin belajar disitus-situs yang kurang baik dalam penyampainnya. Untuk itu saya akan memberikan situs terbaik belajar pemograman web. Baik itu berbahasa inggris maupun berbahasa indonesia.

Situs Luar

Situs Indonesia

Baca juga:

Belajar website dari nol
Belajar website untuk pemula

Simak artikel dibawah untuk penjelasannya!!

Pembahasan situs W3schools.com

situs w3schools

W3schools.com Salah satu situs favorit saya untuk belajar pemograman website. Situs ini Berbahasa Inggris namun ada menu tranlatenya untuk menterjemahkan bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia.

Disini Anda bisa belajar pemograman website lebih lengkap. Bukan hanya itu saja. Anda bisa memanfaatkan editor online langsung dan melihat contoh lebih jelas. Menurut saya pribadi situs ini paling lengkap ketimbang situs-situs lainnya. Silahkan Anda coba sendiri.

Pembahasan situs Code Cademy

Codecademy adalah flatform online interaktif gratis yang menyediakan pelajaran pemrograman seperti Python, PHP, JavaScript, dan Ruby, begitu juga dengan bahasa markup termasuk HTML dan CSS.

Dalam halaman web-nya, Codecademy tidak hanya menyediakan aplikasi hebatnya tersebut untuk sarana belajar, tapi mereka juga menyediakan halaman forum dan group untuk para pengguna baru maupun alumni untuk saling berbagi masalah dan solusi yang dihadapi selama menekuni pemrograman.

Pembahasan situs Code Avengers

Code Avengers adalah kurikulum pengembangan web dan aplikasi online yang dikembangkan oleh pendidik yang memberi siswa pemahaman yang lebih dalam dan pendekatan langsung terhadap pengkodean.

Avengers menghadirkan kurikulum pengkodean berkualitas ditambah sumber pengajaran untuk menawarkan kepada siswa di seluruh Amerika Utara kesempatan untuk belajar dan mengembangkan keterampilan coding dalam HTML, CSS, Javascript, Python dan lainnya.

Pembahasan situs sekolah koding

Menurut saya pribadi. Sekolah koding adalah tempat yang cocok bagi Anda yang mau belajar seputar ilmu koding baik itu web maupun java. Di sekolah koding sendiri menyajikan Artikel dan Video untuk Anda yang ingin belajar seputar ilmu coding.

Penyampaian yang mudah dimengerti baik itu berbentuk tulisan maupun video. Dan sudah lebih 30.000 member yang sudah mendaftar lohh. Member aktivnya 10.000 lebih dan terus bertambah.

Pembahasan situs Code Politan

CodeSaya adalah situs belajar teknologi khususnya dalam coding Python, PHP, JavaScript, dan lain-lain. Disana banyak sekali artikel yang mengajarkan seputar dunia koding maupun teknologi. Untuk lebih jelasnya silahkan kalian kunjungi langsung situs tersebut.

Pembahasan situs Pondok Programmer

Pondok Programmer merupakan komunitas IT berbasis pondok yang senantiasa berusaha mendidik santrinya untuk berakhlaq mulia, profesional serta bermanfaat untuk ummat. Anda bisa belajar langsung ke tempatnya: glagah, Jl. Wiloyo Mulyo No. 21 Tamanan, Banguntapan, Sewon, Bantul, Yogyakarta 55198.

Silahkan kalian coba satu per satu. Itulah Situs terbaik belajar pemograman web menurut kotakinet. Semoga artikel ini membantu Anda dan memberikan manfaat bagi kita semua. Sekian dari saya sampai jumpa diartikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment